Informasi Aplikasi Android Mitra



Mitra FM YTH:
 
Kami Ucapkan Puji Syukur Kehadirat  Allah SWT atas segala limpahan Berkah dan KaruniaNYA. Kami Informasikan kepada Seluruh Mitra FM diseluruh Indonesia Sesuai dengan Syarat dan ketentuan Penggunaan Aplikasi Kongkow Messenger (http://www.flash-machine.com/fm/kongkowtos.html) point 5 dimana pemanfaatan Aplikasi Kongkow akan berakhir setelah Developer mengeluarkan Aplikasi Serupa dengan menggunakan Nama masing-masing pengguna Software terkait, untuk itu Kami selaku Manajemen Menginformasikan bahwa Flash Machine akan melakukan realese Aplikasi Android untuk Mitra masing-masing padaTanggal 2 April 2018. Adapun beberapa hal yang melatar belakangi hal tersebut antara lain:
 
1. Regulasi pemanfaatan penggunaan satu Aplikasi ( APK Kongkow Messenger) yang tidak dibenarkan digunakan untuk lebih dari satu Pihak atau Instansi, hal ini dilakukan untuk mempermudah tanggung Jawab apabila terjadi penyalahgunaan yang dilakukan olehpihak yang menyalah gunakan pemanfaatan distribusi Aplikasinya.
 
2. Banyaknya permintaan Mitra FM untuk dibuatkan Aplikasi dengan menggunakan Identitas server masing-masing sehingga meningkatkan Prestige dan promosi dari server masing-masing.
 
3. Kejelasan Bisnis bagi pengguna Aplikasi yang terhubung ke Server masing-masing, sehingga pengguna Aplikasi mengetaui detail Identitas dari Server Pulsanya.
 
Untuk itu, dengan di keluarkannya Aplikasi Android untuk masing-masing Server pada tanggal 2 April 2018, sesuai dengan syarat dan ketentuan penggunaan Aplikasi Kongkow Messenger point 5, berakhir pula penggunaan Aplikasi Kongkow Messenger untuk Mitra FM.
 
Adapun syarat-syarat untuk memiliki Aplikasi Android dengan brand masing-masing Server:
 
Terdaftar sebagai pengguna Flash Machine
Melakukan Pembelian APK Android
* Pre Order  dari 2 Febuari - 2 April 2018 Seharga : Rp. 2.000.000,-
* Pembelian Setelah tanggal 2 April 2018 Seharga : Rp. 3.000.000,-
Menyediakan Logo  dan Materi Deskripsi Aplikasi Serupa Kongkow untuk Masing-Masing Server
Mendaftarkan APK masing-masing Ke Google Play Store
Melakukan Sosialisasi kepada pengguna Aplikasi Kongkow Messenger untuk beralih ke APK masing-masing pada tanggal yang telah ditentukan.