Cara Memasang Telegram Pada Software Flash Machine

Seiring dengan semakin beragamnya media komunikasi membuat para pengguna memiliki beragam opsi dalam melakukan kegiatan yang berhubungan dengan media komunikasi tersebut. Tak luput dalam dunia bisnis pulsa salah satunya, Flash Machine selalu berupaya melakukan inovasi guna memberi kemudahan bagi para pengguna software untuk menunjang kegiatan bisnis mereka.
 
Salah satu fitur yang kami hadirkan yaitu transaksi via Telegram, berikut tata cara seting Telegram pada Software Flash Machine.
 
1. Membuat Id Telegram Bot
Pertama buka Browser anda untuk membuat akun Telegram, misal Mozilla lalu copy pastekan link berikut: “https://web.telegram.org/#/login” pada browser anda dan tekan enter, lalu masukan nomer telpon anda dan klik Next.
Tunggu hingga Telegram memberikan pesan konfirmasi kode token melalui sms ke nomor yang di masukkan, setelah dapat kode token silahkan masukan kode token tersebut pada menu telegramnya.
 
2. Setelah berhasil login, silahkan chat dengan BotFather di menu search / bisa dengan copy pastekan link berikut: “https://web.telegram.org/#/im?p=@BotFather” enter dan Klik Start.
 
Tahap selanjutnya dapat dilihat melalui Link Download berikut: >>DOWNLOAD<<