FMC Gathering, Bali I

Jumat 27 mei 2011, Rekan-rekan FMC (Flash Machine Community) berkumpul di Bandara Soekarno Hatta dari Jam 11:00 wib untuk perjalalanan wisata Family Gathering FMC di Bali.


Terlihat Ketua FMC David Mitra Aji sedang mengatur tiket perjalanan untuk dibagikan.

'Tunggu aku masih di tol', ucap rekan FMC Boy Septa menginformasikankan. tak lama beberapa rekan FMC yang lain juga pada berdatangan.

'Wuih lumayan banyak juga ya yang berangkat, enak kaya gini bisa kumpul ramai-ramai keluarga besar FMC' kata Joni Venus.

Dilain tempat di Bandara Sultan Hasanudin Makasar juga tampak sibuk rekan-rekan FMC Sulawesi untuk persiapan keberangkatan.

'Ayo silahkan masuk ke pesawat tidak lama lagi kita akan berangkat' ucap Ketua FMC Sulawesi Hamka Metro Abadi.

Memang Hari ini adalah jadwal Family Gathering FMC di Bali, berlokasi di Hotel Haris Kuta rekan-rekan FMC akan menghabiskan waktu untuk menginap di sana.

Tepat pukul 13:00 Wita, rekan-rekan FMC Sulawesi sudah sampai di Bandara Ngurah Rai.
'Akhirnya sampai juga di bali, mantab...',ujar Andis Cafe Pulsa

'Kita tunggu teman-teman yang lain ya, biar nanti ke hotelnya bareng-bareng'kata Adi dari Adifa Reload.

Selang beberapa jam kemudian datang rombongan dari Jakarta,Serang,Bandung dan wilayah lainnya.'Wah akhirnya bisa ketemu lagi nih',ucap Anes MR Reload kepada teman-teman dari sulawesi.

Sore hari semua teman-teman FMC sudah berkumpul di Hotel Haris Kuta, mereka berbincang-bincang baik seputar bisnis pulsa dan lain hal, kemudian dilanjutkan pada malam harinya ramai-ramai makan malam di Restoran Jimbaran Bali.
'Benar-benar exotic pemandangannya'jelas Ahmad Bus 47.

Esok nya, di pagi yang cerah rekan-rekan FMC sudah berkumpul untuk perjalanan Tur kebeberapa tempat yaitu Bedugul,Tanah lot dan wisata ke Joger salah satu produsen kaos terkenal di bali.

'Ini baru perjalanan yang lengkap, tempatnya bagus sambil ngobrol-ngobrol bisnis',Tatang DCS mengungkapkan.

Malam harinya sesuai rencana teman-teman FMC akan menikmati makan malam di Warung Bandung Kuta sambil mendengarkan Presentasi dari Developer Flash Machine mengenai perkembangan Flash Machine kedepan.

Tiba di Warung Bandung sekitar jam 8 malam, FMC disambut dengan kalungan bunga selamat datang kemudian dengan tertib menikmati makan malam dalam suasana santai.

Setelah makan malam teman-teman FMC siap-siap mendengarkan informasi dari Developer Flash Machine.

'Selamat datang teman-teman FMC dalam acara Family Gathering FMC',buka Anes yang ditunjuk sebagai MC Dadakan.

Acara dibuka dan terlihat dari Developer Flash Machine memberikan Presentasi mengenai FM kedepannya. Teman-teman FMC sangat antusias mendengar penjelasan dari Flash Machine.

'Ada beberapa fitur update yang baru di Flash Machine yaitu Web report,POS PPOB serta limiter quota transaksi pada tiap-tiap modul'kata Andry menjelaskan.

Banyak beberapa perkembangan update terbaru yang kita informasikan untuk teman-teman FMC',ucap Andry lebih lanjut.

Beberapa jam kemudian acara selesai, akhirnya teman-teman FMC pulang kembali ke hotel haris untuk persiapan nonton bola Piala Champions bareng di Tequila Cafe Kuta.

'Pokoknya Barca menang dah' ucap teman FMC Salafudin Tunasindo antusias, 'MU dong ',ucap Barkah baris Reload dari belakang tidak mau kalah.

Pada Minggu siang tanggal 29 mei 2011, di jadwalkan untuk teman-teman FMC kembali ke daerah masing-masing. cepat sekali ya waktu berjalan, gak terasa nih',kata Udhe , 'Enaknya memang seminggu disini',sambung teman-teman yang lain.

Memang waktu 3 hari terasa begitu cepat di Bali apalagi dengan berkumpul bareng-bareng teman FMC.

'Rencananya kita akan jadwalkan lagi awal tahun untuk Family Gathering ke Lombok atau Singapura'Ucap David
'Terima kasih kawan-kawan, mohon maaf bila ada kekurangan dan selamat jalan semoga selamat sampai di tujuan'tutup David sebagai ucapan penutup perpisahan.

Bravo FMC, 'Bersama Lebih Untung'

(AD)