Adifa, Mulai dari Gerobak pulsa sampai ke Thailand

Melihat sosok Pria kelahiran Bone tahun 1975 silam ini seolah-olah menggambarkan seorang pekerja keras dan tidak kenal menyerah juga Fenomenal.
Bayangkan hanya dalam waktu 4 tahun usahanya tergolong berkembang pesat dan dikenal ke seluruh Indonesia.

Menerawang jauh ingatan Adi saat memulai usaha hanya dengan sebuah gerobak usaha ukuran 2 meter di Trotoar-trotoar dan dengan modal awal nyaris tidak ada alias modal dengkul, Adi menceritakan kisah usahanya.

'Kalau ingat dulu benar-benar luar biasa perjuangannya, kadang panas dan hujan tidak kita hiraukan bahkan pernah suatu ketika sempat dikejar oleh Satpol PP tetapi yang terpenting berdagang pulsa laku'kenang Adi.

Dengan nama ADIFA sebagai merk usaha, saat ini melayani layanan isi pulsa elektrik baik retail dan H2H,grosir pulsa fisik maupun elektrik dan penjualan chip Mkios.

ADIFA Reload inipun sudah sangat dikenal diseluruh nusantara atas layanannya yang handal dan keamanannya
Saya memulai bisnis server pulsa dari Mei 2007 setelah mendapat informasi dari teman yang sudah memulai usaha Server pulsa dengan menggunakan Software Flash machine.

'Wah, kalau saya tidak menggunakan Flash Machine mungkin ceritanya bisa berbeda ya'kata Adi.
'Sekarang ini memang berbeda dari beberapa tahun lalu untuk bisnis server pulsa karena para operator mulai
menerapkan strategi Cluster untuk distribusinya, tetapi bila kita mempunyai teman banyak di masing-masing daerah serta bisa menjaga kepercayaan saya yakin kesempatan tetap terbuka lebar'ungkap Adi lebih jauh.

Beberapa bulan kemarin Adi mendapat hadiah program dari Operator jalan-jalan ke Thailand yang mana membuktikan kehandalannya dalam mendistribusikan produk.

Sekarang Adi mungkin sudah bisa tersenyum bangga atas hasil dari perjuangan kerasnya.
Dengan kepercayaan dari beberapa Distributor Operator Seluler sehingga memiliki sampai dengan 10 chip SD
merupakan sebuah kepercayaan yang luar biasa karena berarti Distributor sangat percaya bahwa Adi mampu
mendistribusikannya.

Impiannya kedepan hanya ingin pergi Ibadah Haji sekaligus memberangkatkan kedua orang tuanya, mudah-mudahan harapannya didengar oleh Allah SWT dan dapat tercapai'ucap Adi sebagai penutup pembicaraan.

ADIFA CELL
Jl. Zebra No. 15 Makasar
Sulawesi Selatan - Indonesia
Tlp : 04112994444 - 081342114444

(AD)