Boy Septa, Dari Sales Kanvasser sampai Bos Server

Usaha keras Boy Septa setelah berjuang dan berbisnis pulsa elektrik selama 5 tahun akhirnya membuahkan hasil.
Dengan jerih payahnya saat ini Boy telah mendapatkan apa yang menjadi impiannya yaitu memiliki usaha sendiri dan tidak tergantung kepada orang lain.

Ayah 3 anak ini memulai usahanya dari Sales kanvasser sebuah distributor selama hampir 5 tahun dan karena melihat peluang bisnis pulsa elektrik yang cukup menarik akhirnya pada tahun 2006 memulai usaha dari rumah dengan modal nekat.

Jujur dan kerja keras serta selalu bersyukur dan tidak menyakiti teman adalah prinsip hidup yang diyakini oleh Boy Septa untuk menunjang bisnisnya.

Bisnis pulsa itu adalah bisnis kepercayaan karena kita berbisnis kadang hanya secara online saja, maka oleh sebab itu kepercayaan dari mitra bisnisnya sangat dipegang oleh Boy Septa sehingga dengan nama usaha 'Boyzone Reload' saat ini sudah sangat dikenal secara nasional oleh pelaku usaha pulsa elektrik karena komitmen kepercayaan yang selalu di pegangnya.

Dengan menggunakan Software pulsa Flash Machine sangat membantu pengembangan bisnis pulsa yang digelutinya ujar Boy Septa disebabkan dengan komunitas yang besar dan ada di 31 propinsi serta kecanggihan yang dimiliki softwarenya membuat Boy Septa tidak kesulitan untuk mencari mitra bisnis.

Impian terbesarnya saat ini adalah ingin menunaikan Ibadah haji beserta ibu tercinta. 'Ya mudah-mudahan tercapai karena biar bagaimanapun kesuksesan yang diraih adalah hasil doa dari orang tua dan pemberian Allah SWT'ujar Boy sebagai penutup pembicaraan.


Boyzone Reload

Alamat Jl. Gandaria No. 20a rt.007/02
jagakarsa Cilandak Jakarta selatan
Telp +621 7888 1541
+62815 8524 8321
YM boyzone_dep,  csboyzone_care01
Email boyzone_dep@yahoo.com, boyzone_fm@yahoo.com

(AD)